Profil Krishna Worotikan | CFO Microsoft Indonesia

khrisna worotikan


Krishna Worotikan - Kenalin nih, sapaan nya kak Krishna Worotikan, saya punya kesempatan hadir ke event startup dan kak Krishna adalah seorang narasumbernya pada saat itu, padahal jabatannya bukan posisi yang main-main yap CFO lho, ini CFO nya Microsoft Indonesia, orang sekelas beliau nih humble banget.


Sekedar baca-baca di banyak sumber, kalau kak Krishna bergabung Microsoft sekitar tahun 2020'an. Sebagai seorang CFO punya peran besar pada Microsoft, apalagi tugas seorang CFO adalah memberi laporan keuangan yang akurat kepada stakeholder-stakeholdernya. Intinya beliau penanggung jawab masalah keuangan atau strategi-strategi ekonomi dan forecasting.


Karena saya tidak memiliki latar belakang apapun soal bisnis, keuangan atau ekonomi. Saya tidak bisa banyak jelaskan CFO seperti apa. Mengutip dari website Cxosociety, Krishna Worotikan bergelar Bachelor of Business dari Singapore Management University. Penelitiannya berfokus pada manajemen, keuangan dan statistik bisnis. Ia juga dikenal sebagai pemimpin mahasiswa di beberapa komunitas mahasiswa Indonesia di kampus.


khrisna worotikan
image source: foto saya dengan kak Krishna Worotikan


Aku yang ikutan event ini punya kesempatan berfoto dan berbincang soal Microsoft. Dan kami akhirnya bisa connect linkedin dan follow instagram nya, almost everyday, dia story webinar bersama orang-orang hebat lainnya.


Ini pengalaman keren ku bisa kenalan sama CFO Microsoft Indonesia. Aku berharap bisa berjumpa lagi.

LihatTutupKomentar